Menjelajahi Distrik hiburan Clifton Hills dan sedikit berjudi

Kemarin pagi datang hari penuh terakhir saya di Niagara Falls, Ontario. Setelah jadwal yang padat sehari sebelumnya, termasuk presentasi yang indah di Teater Imax, pertemuan dekat saya dengan Air Terjun Besar dalam Perjalanan di Balik Air Terjun dan pertunjukan yang menghibur di Oh Canada Eh? Teater Makan Malam, saya bersiap-siap untuk penjelajahan sehari penuh di Air Terjun Niagara.

Saya memulai hari tepat ketika Kevin Kilpatrick, koki gourmet dan salah satu pemilik Kilpatrick Manor, menyiapkan sarapan yang benar-benar nikmat: setelah semangkuk buah segar yang lezat dengan yogurt dan roti pisang yang baru dibuat, saya berpesta dengan “sarapan ravioli”, satu penemuan kuliner unik Kevin. Hidangan sarapan ringan namun lezat ini menyajikan telur orak-arik, bacon, dan keju cheddar tua yang dikelilingi oleh pasta gulung tipis dan saus tomat buatan sendiri dengan bawang putih, anggur putih, dan daun bawang. Kevin, dengan sikapnya yang ramah dan terbuka, duduk bersama saya dan menghibur saya dengan cerita tentang petualangan perhotelan internasionalnya di Prancis ketika dia dan istrinya Nance mengelola sebuah vila besar di Pegunungan Alpen Prancis.

Setelah awal yang baik ini, saya bergegas mengembalikan mobil sewaan saya ke Budget Rent-A-Car sabung ayam terpercaya karena suami saya datang dari Toronto untuk bergabung dengan saya di Air Terjun Niagara. Meskipun saya hanya berkendara sejauh 48 mil dalam dua hari, Toyota Yaris kecil saya telah melayani saya dengan sangat baik untuk menjelajahi Air Terjun Niagara dengan harga yang wajar.

Pada hari yang cerah namun sangat dingin ini, kami memulai dengan berjalan kaki yang menyenangkan di dasar Bukit Clifton, berjalan ke barat di sepanjang Niagara Parkway menuju Air Terjun Horshehoe Kanada. Langit biru cerah menyinari Sungai Niagara dalam cahaya terang, dan beberapa pagar logam di sebelah jalan setapak tertutup formasi es berkilauan dari kabut yang dibentuk oleh Air Terjun Horseshoe. Puluhan turis lainnya juga berjalan-jalan sore dan mengambil foto teman dan keluarga mereka dengan latar belakang Air Terjun Niagara yang megah.

Tujuan kami yang sebenarnya untuk hari itu adalah area Clifton Hill – jalan setapak wisata utama Air Terjun Niagara. Clifton Hill, jalan, membentang dari Niagara Parkway di sebelah Sungai Niagara ke Victoria Avenue di puncak bukit dan memiliki puluhan restoran, toko suvenir, gerai makanan cepat saji, hotel, dan berbagai atraksi seperti rumah hantu, museum lilin , dan hiburan wisata lainnya. Jebakan wisata yang populer ini sering dipadati oleh orang-orang yang berjalan mondar-mandir, menyerap suasana karnaval yang riuh di area ini.

Clifton Hill memiliki sejarah panjang sebagai area kehidupan malam: hotel telah ada di sini sejak akhir 1800-an. Selama tahun 1920-an, daerah ini berkembang menjadi tujuan wisata yang populer, dan beberapa penginapan dan kamp wisata tambahan dibangun di dekatnya selama beberapa dekade berikutnya. Beberapa museum telah dibangun sejak tahun 1960-an, antara lain Houdini Hall of Fame, Hollywood Wax Museum, House of Frankenstein, Guinness World Records Museum, Ripley’s Believe It Or Not, dan beberapa lainnya.

Kami memutuskan untuk berhenti pertama kali di Niagara SkyWheel, kincir ria raksasa yang baru saja dibangun dengan 42 gondola pengatur iklim yang memberikan pemandangan indah ke semua atraksi utama Air Terjun Niagara. Selama 10 menit perjalanan di kincir ria setinggi 53 meter ini, kami memiliki pemandangan indah Air Terjun Kanada dan Amerika serta semua atraksi lain dan area perumahan Air Terjun Niagara. Untungnya cuacanya sempurna untuk pengalaman ini dan pemandangan panorama 360 derajat kami membentang bermil-mil.

Karena cuaca yang sejuk, kami memutuskan untuk mampir dan pergi ke Museum Rekor Dunia Guinness. Sebelumnya disebut Guinness Book of World Records, lembaga ini memiliki sejarah yang penuh warna: direktur pabrik bir Guinness yang terkenal di Irlandia pada tahun 1951 bertanya-tanya burung mana yang lebih cepat: belibis hitam atau cerpelai emas? Karena dia tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan ini di buku referensi, dia membayangkan pasti ada ribuan pertanyaan lain yang tidak dapat diselesaikan dengan berkonsultasi dengan buku referensi, dan memutuskan untuk membuat buku untuk memberikan jawaban atas pertanyaan semacam ini. .